Pinjaman Dana Cepat Jaminan BPKB Mobil

Pinjaman Dana Cepat Jaminan BPKB Mobil

Cari Pinjaman Dana Cepat Jaminan BPKB Mobil? Sudah tepat dengan membuka artikel ini. Pasalnya disini kami akan memberikan referensi yang baik bagi anda untuk menggadaikan bpkb mobil.

Seperti yang kita ketahui, pembiayaan dengan jaminan bpkb kendaraan khususnya mobil menjadi produk paling diminati oleh masyarakat.

Sehingga tidak sedikit lembaga finansial atau leasing yang menyediakan produk tersebut. Bahkan dari sisi persyaratan, tenor, dan plafon yang diberikan pun sangat menarik.

Dalam hal ini, tidak sedikit leasing yang menawarkan pencairan dana hingga 85% dari nilai taksir harga kendaraan. Terlebih lagi, mereka pun menerapkan bunga yang rendah serta aplikasi yang begitu cepat.

Namun sebelumnya, tentu anda harus paham dulu beberapa persyaratan untuk bisa ikut andil dalam mengajukan pinjaman tersebut. Sehingga semua proses bisa berjalan sangat mudah dan lebih cepat.

Pinjaman Dana Cepat Jaminan BPKB Mobil

Ada dua ketentuan khusus yang patut anda perhatikan sebelum mengajukan aplikasi pinjaman dengan sistem gadai bpkb mobil.

Cukup sederhana sih, pasalnya daftar ketentuan tersebut hanya mencakup profil diri (calon pemohon pinjaman) dan profil kendaraan yang hendak digadai.

Profil Diri :

  • Tercatat sebagai Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal 21 dan maksimal 60 tahun dengan status perkawainan menikah, belum menikah dan cerai.
  • Status tempat tinggal merupakan rumah sendiri, pasangan, keluarga, kontrak tahunan dan rumah dinas.
  • Profesi sebagai karyawan swasta (minimal 1 tahun untuk karyawan tetap dan 2 tahun untuk karyawan kontrak)
  • Pinjaman tidak diproses jika jenis usaha melanggar hukum.

Profil Kendaraan :

  • Kendaraan (mobil) merupakan milik sendiri dengan bukti BPKB asli.
  • BPKB bisa atas nama sendiri, pasangan atau orang lain dengan melampirkan bukti pembelian.
  • Kendaraan bisa atas nama perusahaan dengan melampirkan Surat Pelepasan Hak (SPH)
  • Usia kendaraan maksimal 15 tahun (sedan, jeep, dan minibus), maksimal 10 tahun (pickup dan truck).
  • STNK atas nama sendiri masih berlaku (pajak mati maksimal 2 tahun).
  • Atas nama orang lain (pajak hidup) – Pajak mati akan dibantu balik nama.
  • Berplat hitam (bukan plat merah), khusus truck plat kuning.
  • Mobil tidak pernah dipergunakan untuk taksi (kendaraan umum) atau ambulans.

Prosedur Pengajuan

Bagaimana proses pengajuan pinjaman dengan jaminan bpkb mobil? Untuk pengajuan secara online, tentu langkah-langkah yang harus anda lalui sangatlah mudah.

Yang terpenting anda sudah mengikuti beberapa tahapan yang sudah kami jelaskan berikut. Simak dan ikuti baik-baik ya!

  1. Untuk langkah pertama, anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang sudah disediakan. Bisa melalui whatsapp, formulir online, telepon, dan juga SMS. Selanjutnya, isi formulir pengajuan dengan nama lengkap, nomor ponsel, email, dan yang lainnya.
  2. Tahap kedua, ialah dengan melengkapi data terkait dengan kendaraan (mobil) yang hendak anda gadai bpkb-nya. Dilengkapi pula dengan informasi mengenai jenis, type, tahun terbit, dan nama sekaligus tempat tinggal.
  3. Poin ketiga, anda bisa mengisi informasi tambahan tentang hal-hal yang tertera pada form pengajuan. Tidak lupa pula mengenai simulasi pengajuan pembiayaan yang diinginkan. Poin ini nantinya akan ada petugas yang memandu anda.
  4. Tahap keempat ialah dilakukan survey terhadap beberapa poin yang tercakup sesuai prosedur. Baik dari sisi kendaraan (untuk mengetahui nilai taksiran harga), serta jenis usaha atau pekerjaan yang digeluti oleh pihak pemohon pinjaman. Poin ini pula yang menjadi penentu diterima atau ditolaknya pengajuan, sekaligus seberapa besar plafon pinjaman yang bisa dicairkan.
  5. Poin terakhir ialah pencairan pinjaman. Jika tahap satu hingga 4 sudah terpenuhi dan pengajuan anda diterima oleh leasing. Maka poin berikutnya ialah pencairan dana pinjaman. Dana yang dicairkan sendiri disesuaikan menurut kesepakatan sebelumnya. Namun sebelum itu, anda akan diminta untuk menyerahkan jaminan BPKB asli.

Nah, saat pengajuan pinjaman bpkb mobil anda diterima, maka anda akan memperoleh Surat Bukti Kredit (SBK) yang bisa dipergunakan untuk membayar cicilan. Selain itu, SBK tersebut juga bisa ditukar dengan BPKB saat kredit sudah lunas.

Bagaimana? Apa anda memang terdesak dengan kebutuhan dana cepat? Tentu gadai bpkb mobil bisa menjadi solusi paling mudah yang bisa anda ambil.

Caranya sangat mudah, cukup menghubungi whatsapp kami >>DISINI.

Open chat
1
Hallo,, Ada yang bisa kami bantu?