Gadai BPKB Motor Di FIF

Gadai BPKB Motor Di FIF

Gadai BPKB Motor Di FIF sangat mudah dari segi prosedur dan proses. Dan yang paling penting, leasing yang satu ini sudah familiar dan terdaftar OJK. Sehingga jaminan bpkb kendaraan pun tersimpan aman.

Saat anda mempunyai keinginan atau niat untuk pinjamn uang di FIF dengan jaminan BPKB Motor. Maka sebelumnya harus paham dulu dengan syarat sekaligus keunggulan yang dimiliki lembaga tersebut.

Sehingga ketika sudah proses pengajuan, anda tidak mengalami masalah dan semuanya berjalan dengan lancar. Untuk sebagian orang, bisa jadi FIF sudah tidak asing. Pasalnya nama lembaga tersebut sudah sering terdengar di telinga masyarakat.

Sekedar untuk tambahan informasi, perusahaan tersebut saat ini sudah dimiliki sepenuhnya oleh Astra. Bahkan fokusnya sudah tidak lagi untuk pembiayaan pembelian sepeda motor. Akan tetapi juga menawarkan produk berupa pinjaman uang tunai.

Tidak berbeda dengan lemabag pembiayaan yang lain, FIF Finance pun mengeluarkan produk multiguna. Yaitu dengan menjaminkan bpkb motor sebagai syarat memperoleh pinjaman.

Yang terpenting disini, pinjaman tersebut bisa dipergunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari biaya pendidikan, modal usaha, biaya pernikahan, hingga biaya pengobatan atau perawatan kesehatan.

Poin yang sering dipertanyakan ialah, apa saja daftar syarat yang dibutuhkan saat hendak mengajukan gadai bpkb motor di FIF Finance?

Gadai BPKB Motor Di FIF

Produk pinjaman multiguna dari FIF menetapkan tenor mulai dari 6 hingga 24 bulan. Sedangkan untuk keunggulannya, bisa dilihat dari proses pengajuan yang mudah, serta pencairan relatif sangat cepat.

Setidaknya sekitar 30 menit, anda sudah bisa mencairkan pinjaman. Akan tetapi, hal ini jika memang proses pengajuan diterima dan memenuhi syarat. Dengan kelebihan tersebut, tentu FIF bisa dijadikan salah satu alternatif bagi anda yang membutuhkan dana dadakan.

Daftar Syarat Gadai BPKB Motor FIF

Jika secara umum, syarat yang ditetapkan oleh FIF Finance tidaklah berbeda dengan leasing yang lain. Beberapa syarat yang dimaksud ialah :

1. Fotokopi KTP Suami & Istri

Kartu identitas yang satu ini menjadi syarat utama untuk memperoleh pinjaman bpkb motor. Tentu seiring dengan adanya BPKB motor yang dijadikan jaminan.

Nantinya, identitas pada KTP akan dicocokkan dengan nama yang tertera pada BPKB kendaraan. Jika memang sesuai, maka proses pengajuan pinjaman akan semakin mudah.

2. Salinan Kartu Keluarga (KK)

Selain KTP, dokumen pendukung yang lain ialah Kartu Keluarga (KK). Dalam hal ini, dokumen keluarga ini memuat semua anggota serta menjelaskan hubungannya dengan kepala keluarga.

Saat anda hendak mengajukan gadai BPKB, akan lebih baik jika mempersiapkan terlebih dahulu KK. Sehingga proses pengajuan akan berjalan mudah.

3. Fotokopi STNK

STNK sendiri tidak hanya dikaitkan dengan motor. Akan tetapi kendaraan bermotor lain seperti mobil dan roda tiga. Fungsi dari dokumen ini ialah untuk memverifikasi serta mengecek legalitas kendaraan.

4. Merk & Usia Motor

Anda tidak harus khawatir, pasalnya FIF menerima semua jenis merek dan juga type dari kendaraan bermotor. Seperti halnya keluaran Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan yang lainnya.

Sedangkan dari faktor usia, setidaknya kendaraan berusia maksimal 10 tahun. Hal ini dihitung sejak tahun terbit hingga akhir masa angsuran.

5. BPKB Motor

Sedangkan untuk hal terakhir ialah BPKB kendaraan. BPKB ini menjadi pamungkas serta yang nantinya dijadikan agunan untuk mencairkan pinjaman.

Keunggulan Produk Multiguna FIF

Seiring dengan kebutuhan dan pemenuhan gaya hidup masyarakat. Ada kalanya menjadikan seseorang merasa sulit untuk mencari dana pinjaman. Khususnya saat mereka terdesak dengan kebutuhan finansial.

Sampai pada poin ini, tentu sangatlah beruntung jika anda masih mempunyai kendaraan bermotor. Sebab bpkb dari kendaraan tersebut masih bisa dimanfaatkan untuk dijadikan jaminan.

Nantinya, bpkb motor anda akan ditahan sebagai syarat mencairkan pinjaman dengan plafon dan tenor yang sudah dipilih.

Nah, tidak berbeda dengan lembaga pembiayaan yang lain. Tentunya FIF Finance pun menyimpan beragam keunggulan. Beberapa diantaranya ialah :

  • Angsuran yang ringan. Pada poin ini, anda bisa mengajukan pinjaman dengan plafon mulai Rp 1 juta hingga Rp 10 juta. Uniknya, tenor yang bisa dipilih juga bervariasi, yakni mulai 2 hingga 24 bulan.
  • Proses Pengajuan Cepat & Mudah. Mulai dari pengajuan hingga pencairan pinjaman, semua tahapan sangat mudah. Anda cukup datang ke kantor cabang yang selanjutnya memaparkan tujuan anda pada petugas. Selanjutnya cukup isi formulir dan melengkapi data syarat yang diminta.

Bagaimana? Cukup mudah saja bukan? Butuh informasi lebih lanjut? Silahkan hubungi kontak kami untuk konsultasi terkait pinjaman bpkb motor.

1 thought on “Gadai BPKB Motor Di FIF”

  1. Pingback: Cara Gadai BPKB Di FIF - KonsultanKredit.com

Comments are closed.

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hallo,, Ada yang bisa kami bantu?