Gadai BPKB Mobil Kredit Plus

Gadai BPKB Mobil Kredit Plus

Bisa disebut jika Gadai BPKB Mobil Kredit Plus merupakan alternatif terbaik saat anda membutuhkan dana dadakan. Terlebih kondisi ekonomi saat ini sedang tidak stabil.

Kredit Plus sendiri merupakan salah satu lembaga penyedia pinjaman dengan produk pembiayaan multi guna. Pinjaman ini bisa anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan finansial.

Dengan adanya produk ini, anda akan lebih mudah dalam melakukan kredit barang-barang yang diinginkan. Atau bahkan dicairkan dengan bentuk dana cepat.

Yang menjadi poin pertanyaan disini, bagaimana sih cara mengajukan pinjaman di Kredit Plus? Apa saja syarat pinjaman yang harus dipersiapkan?

Untuk memberikan jawaban yang lebih lengkap, ada baiknya jika anda menyimak ulasan ini hingga tuntas. Baca baik-baik ya!

Gadai BPKB Mobil Kredit Plus

Sama halnya dengan lembaga lain dengan produk serupa. Anda harus menyiapkan daftar persyaratan terlebih dahulu untuk bisa mengajukan pinjaman tersebut.

Teruntuk calon konsumen yang hendak memanfaatkan gadai bpkb mobil Kredit Plus. Terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Berikut beberapa syarat pengajuan pinjaman di Kredit Plus :

  • Mempunyai status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Calon konsumen berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun (termasuk waktu tenor)
  • Mempunyai penghasilan minimal Rp 1,5 juta per bulan.
  • Calon nasabah sudah bekerja minimal 1 tahun ( untuk karyawan)
  • Calon konsumen sudah bekerja minimal 2 tahun (untuk wiraswasta / profesional)
  • Jarak tempat tinggal ke cabang atau kantor Kredit Plus berjarak maksimal 30 km.
  • Tenor yang bisa diambil maksimal 3 tahun (36 bulan)

Prosedur Pengajuan Pinjaman Kredit Plus

Untuk saat ini, memang ada begitu banyak lembaga finansial baik itu perbankan ataupun leasing. Dan kesemuanya menerapkan prosedur berbeda untuk setiap produk pinjamannya.

Nah, teruntuk konsumen yang sedang membutuhkan dana serta ingin mengajukan pinjaman jaminan bpkb mobil di Kredit Plus. Ada prosedur yang harus diikuti.

Bisa disebut pengajuan pinjaman Kredit Plus menerapkan suku bunga sangat rendah. Sehingga sangat cocok bagi anda yang tengah berada kondisi terdesak kebutuhan finansial.

Berikut beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mengajukan pinjaman di Kredit Plus. Simak baik-baik ya!

  1. Pastikan terlebih dahulu bahwa anda (calon konsumen) sudah memenuhi syarat seperti yang sudah kami jelaskan di atas. Sehingga aplikasi pengajuan pinjaman bisa diproses.
  2. Melakukan pengisian formulir online melalui website resmi atau mitra yang bekerja sama dengan Kredit Plus. Jika masih bingung, tentu anda bisa datang langsung ke kantor cabang, atau dengan menghubungi Whatsapp kami >>DISINI.
  3. Untuk tahap berikutnya, pihak Kredit Plus akan melakukan survey (pemeriksaan) terhadap kendaraan beserta surat yang sudah dilampirkan. Hal ini bertujuan untuk melihat kondisi kendaraan serta menaksir harga sebagai patokan plafon yang bisa dicairkan.
  4. Apabila kendaraan dianggap memenuhi syarat, maka pihak Kredit Plus akan melakukan perhitungan (taksiran) terkait dengan dana yang bisa dipinjam oleh calon nasabah.
  5. Sampai pada tahap ini, jika pengajuan diterima, maka pinjaman bisa dicairkan serta bisa anda gunakan untuk berbagai macam kebutuhan.
  6. Sebelumnya, anda hanya perlu membayar angsuran pertama yang sudah termasuk biaya administrasi, uang muka, serta asuransi terhadap kendaraan yang digadai.

Tips Agar Pengajuan Kredit Disetujui

Terdapat beberapa poin dimana pengajuan pinjaman anda di Kredit Plus bisa ditolak. Hal ini tentu dipengaruhi oleh beberapa hal yang sebelumnya patut anda ketahui.

Poin awal yang patut diketahui ialah pengecekan limir kredit yang ditawarkan oleh Kredit Plus. Sekaligus jenis perhitungan denda yang diterapkan oleh lembaga tersebut.

Ketika anda sedang mengisi formulir pinjaman, pastikan bahwa alamat yang tertera sangat jelas. Dengan mengisi kartu identitas, profesi sekaligus penghasilan yang diperoleh setiap bulan.

Pastikan anda tidak telat bayar angsuran, pasalnya akan dikenakan denda serta bisa jadi jaminan akan dilelang jika terjadi penunggakan secara terus menerus.

Salah satu poin yang sangat berpengaruh saat melakukan permohonan pinjaman ialah nasabah mempunyai penghasilan tidak tetap. Bahkan banyak pula kasus nasabah yang mempunyai tempat tinggal tidak jelas dan sulit untuk dihubungi.

Tipsnya, agar tidak terjadi kredit macet. Akan lebih baik jika anda mencantumkan alamat tetap. Sehingga akan mempermudah proses untuk menjalankan prosedur pengajuan pinjaman Kredit Plus.

Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum, semoga bisa membantu!

Open chat
1
Hallo,, Ada yang bisa kami bantu?