Adira Gadai BPKB Mobil

Gadai BPKB Mobil Adira Finance

Cari referensi Gadai BPKB Mobil Adira Finance? Sudah tepat jika anda membaca artikel ini. Sebab disini kami akan mengulas tentang syarat dan juga kelebihan meminjam uang di lembaga multifinance terbesar di Indonesia tersebut.

Nah, jika anda memang ingin mengajukan pinjaman di Adira dengan jaminan BPKB, mungkin keterangan yang kami bahas ini akan sangat membantu. Selain syarat, ada pula ulasan lain yang mungkin menjadi dasar perhitungan anda.

Secara umum, gadai BPKB bukan lagi suatu hal yang asing di kalangan masyarakat. Bahkan bpkb kendaraan bisa menjadi cara paling mudah untuk mendapat pinjaman uang tunai.

Mengenai poin ini, banyak dari lembaga finansial yang memang menyediakan produk multiguna. Tidak terkecuali Adira Finance yang hanya butuh BPKB untuk dijadikan jaminan.

Seperti apa dan bagaimana cara gadai BPKB Adira Finance? Mungkin akan lebih baik jika anda menyima rangkuman artikel dibawah ini.

Gadai BPKB Mobil Adira Finance

Membahas lebih lanjut terkait dengan Adira Finance, lembaga ini merupakan perusahaan pembiayaan yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun. Sedangkan untuk produk yang paling populer adalah Kredit Multiguna yang dalam prosesnya menggadaikan BPKB sebagai agunan.

Akan tetapi, sebelum anda benar-benar mengajukan pinjaman. Akan lebih baik jika mengetahui kelebihan dan kekurangan Adira. Dengan demikian, anda pun bisa paham dengan apa yang harus dilakukan.

Kelebihan Gadai BPKB Mobil Adira Finance

Selain prosesnya mudah, gadai bpkb memang cara paling sederhana untuk mengajukan pinjaman dari pihak leasing. Salah satunya ialah di Adira Finance.

Bertindak sebagai perusahaan multifinance populer di Indonesia, PT Adira Multi Finance Tbk (Adira Finance), memberikan penawara produk yang terbilang menarik bagi calon nasabahnya.

Langsung pada beberapa kelebihan yang dimiliki Adira, berikut daftar yang bisa anda pelajari.

1. Mempunyai Izin Resmi

Adira Finance dikenal sebagai lembaga penyelenggara gadai yang mempunyai izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Terlebih lagi, lembaga ini juga terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Intinya, Adira tercatat dan mempunyai izin sekaligus dilindungi oleh badan hukum. Bahkan kantor cabangnya sangat jelas, baik dari sisi lokasi dan tingkat kredibilitasnya.

2. Banyak Kantor Cabang

Mempunyai jangkauan yang sangat luas, kantor cabang Adira Finance tersebar pada seluruh pelosok nusantara. Poin ini pun sangat mendukung bagi para nasabah untuk berkunjung langsung demi keamanan proses pengajuan pinjaman.

Selain itu, kantor cabang yang banyak juga menjadi poin penting sekaligus menjadi bukti jika Adira memang perusahaan yang sangat besar. Tentu tingkat keamanan dan kredibilitas tidak usah diragukan lagi.

3. Durasi Pencairan Relatif Cepat

Jika diperbandingkan dengan perusahaam pembiayaan yang lain, Adira menawarkan proses pencairan dana pinjaman lebih singkat. Bahkan bisa dilakukan dalam waktu beberapa jam saja.

Umumnya, lembaga multifinance lain membutuhkan waktu 2 hingga 3 hari kerja. Namun Adira menerapkan proses singkat, yakni dengan pencairan dana langsung ke rekening nasabah.

Selain itu, bagi nasabah yang terhitung setia atau masih aktif, proses pun bisa lebih dipercepat. Pasalnya tidak membutuhkan syarat pengajuan lebih lanjut.

4. BPKB Yang Digadaikan Aman

Selaku debitur atau pihak peminjam, anda tidak perlu khawatir jika BPKB akan hilang. Sebab Adira Finance sudah memberikan jaminan jika dokumen tersebut aman hingga waktu pengembalian.

Terlebih lagi, Adira memberikan saran serah terima dokumen dilakukan langsung di kantor. Dengan tujuan supaya terhindar dari tindak pidana penipuan.

Syarat Gadai BPKB Mobil Adira Finance

Untuk poin persyaratan, sudah berulang kali kami bahas pada postingan sebelumnya. Dan data yang harus dipersiapkan pun sebenarnya sangat sederhana. Agar lebih jelas, silahkan cek daftar berikut :

  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK)
  • Bukti penghasilan / slip gaji bagi karyawan.
  • Fotokopi rekening koran atau buku tabungan selama 3 bulan terakhir.
  • Foto kopi NPWP, SIUP, dan TDP untuk lembaga atau perusahaan.
  • Fotokopi Akta Pendirian dan perubahan perusahaan
  • Fotokopi STNK, BPKB + Faktur asli kendaraan.

Apa penjelasan diatas masih belum bisa dipahami? Atau memang anda masih butuh referensi lebih lanjut? Kami siap membantu menyelesaikan masalah keuangan anda. Hubungi kontak kami secepatnya!

Open chat
Hallo,, Ada yang bisa kami bantu?